"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.." (Mazmur 23:4)

Tuesday 9 April 2013

KESAKSIAN : JACKIE CHAN


Di masa kecilnya dia tinggal di sebuah gang kumuh, ia kerap mendapatkan makan bubur jatah dari pemerintah , ia terbiasa berhari-hari kelaparan dan kedinginan.

Suatu saat ia mendengar ada pembagian jaket bagi kaum miskin, ia mendapatkan jaket paling jelek , tapi jaket itu membuatnya hangat , ia suka sekali jaket itu dan dirawatnya baik ", padahal jaket itu adalah jaket bekas yang amat jelek , tapi baginya inilah satu"nya barang berharga yang dia punya , dia selalu bersyukur dan berdoa pada Tuhan , mengucapkan terima kasih kepada orang yang memberikan jaket ini .


Waktu jaket itu diberikan oleh sang petugas sosial,petugas itu berkata :" Kamu sudah ditolong , nanti kalau kamu berhasil kamu harus menolong orang lain juga ya... "

Kelak ketika dia menjadi kaya raya , ucapan petugas pemerintahan itu selalu diingatnya... Dengan semangat dan kerja kerasnya akhirnya memang ia berhasil !!

Sekarang ini siapa yang tidak tau akan Chen Lung / Jackie Chan » artis Hong Kong terkenal yang pernah membantu korban tsunami di Aceh sebesar 30 milliar dengan uang pribadinya , di mana dia membangunkan rumah utk orang" yg kehilangan tempat berteduh di satu desa tsb ...

Jackie Chan adalah aktor asia terkenal dan terkaya di dunia , namun kekayaannya tidak membuat ia lupa diri dan hidup dalam kemewahan ...
Sejumlah 1,2 Trilyun ia sumbangkan ke orang miskin di Cina karena ia paham bagaimana rasanya hidup susah, kelaparan dan selalu dihina orang...., Ia ingin agar orang" miskin di Cina dihargai dan dihormati sbg seorang manusia dan juga utk mensejahterakan hidup mrk , sekarang ini Jackie Chan bekerja sebagai penasihat pemerintah cina dalam melawan kemiskinan .

Jackie Chan mempunyai hati seperti hati Allah yang penuh dengan KASIH, tanpa ia harus mengkhotbahkan agama apalagi menjual agama hanya karena ingin jadi kaya dan berkedudukan ....Ia memenuhi semua KOMITMENNYA terhadap hidupnya dan juga terhadap janjinya selama ini jika memang Tuhan memberikan kesuksesan dan kekayaan kepadanya .

God's Beloved ........

Inilah PELAJARAN yang berharga , terindah dan terbesar yang sudah kita dapatkan dari Jackie Chan ttg Kemanusiaan dan Cinta Kasih , biar kiranya kesaksian kehidupannya bisa menginspirasi dan menjadi berkat bagi kita semua :)

TUHAN YESUS MEMBERKATI

No comments:

Post a Comment