"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.." (Mazmur 23:4)

Thursday 21 March 2013

MENJADI DIRI SENDIRI

Semua tentang kita adalah suratan takdir. Kita boleh belajar banyak hal tentang ilmu hidup dari orang disekitar kita, baik & buruknya ilmu yang kita terima menjadi dasar hidup kita. Kita sudah tentu menginginkan hal yang baik dalam hidup ini, namun ada juga yang menginginkan hal yang tidak baik dalam pengembangan hidupnya.
Mendalami hidup kita dengan segala potensi yang kita miliki haruslah dapat membuat kita menjadi pribadi yang seutuhnya. Kemampuan yang kita miliki akan menjadi kekuatan yang kuat dalam menjalani hidup ini. Tak perlu menjadi seperti orang lain hanya karena kita mengingikan sesuatu yang lebih dari kita, walau kita tau keterbatasan yang kita miliki & menghalalkan cara-cara yang salah demi pembaharuan hidup kita. Jadilah pribadi yang utuh dengan segala potensi yang ada dalam diri kita dengan bercermin kepada orang-orang yang memotivasi hidup kita tentang ilmu hidup.
Semua telah difirmankan-Nya & kita dapat menaruh segala kekuatiran kita tentang hidup ini hanya kepada kuasa-Nya. Tak perlu ragu dalam menjalani hidup ini dengan segala keterbatasan yang kita miliki bila kita selalu setia & taat pada setiap Ajaran-Nya. Dan kalaupun kita lebih dari orang lain, maka kita lebih oleh karena campur tangan TUHAN dengan segala karunia yang diberikan oleh-Nya.
Jadilah pribadi yang seutuhnya di hadapan TUHAN maka kita akan dipenuhi dengan kemuliaan-Nya.
“ seperti ada tertulis: "Engkau telah Kutetapkan menjadi bapa banyak bangsa" ?di hadapan Allah yang kepada-Nya ia percaya, yaitu Allah yang menghidupkan orang mati dan yang menjadikan dengan firman-Nya apa yang tidak ada menjadi ada.” (Rm 4:17)
God Bless Us.

No comments:

Post a Comment