"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.." (Mazmur 23:4)

Sunday 24 March 2013

SURAT DARI BLACKBERRY KEPADA PEMILIKNYA

Hai pemilik DIRI ku,
Aku sungguh beruntung menjadi Blackberry mu

Kau memegangku dgn kedua tanganmu secara hati-hati.
Kau selalu percaya aku bersama dgnmu.
Jika aku jatuh kamu selalu takut aku rusak.
Aku selalu mendptkan perhatianmu.
Kamu gak mau terganggu jika orang lain mengganggu waktu kita berdua.
Kamu tdk akan pernah meninggalkanku di taxi dan kamu tdk akan mudah menggantikanku seperti teman lamaku Nokia,Sony dan hp lainnya.

Ketika makan,,
Aku di sampingmu.
Ketika di toilet,,
Aku bersamamu.
Ketika tidur,,
Aku disamping bantalmu.
Ketika aku berbunyi,, kamu lgsg mencari dan mengangkat ku secara hati-hati seperti sebutir telur.
Ketika aku lemah,,
Kau berusaha mencari stop kontak, tempat utk men charge ulang ku.
Ketika aku lapar,,
Kamu mengisi ku dgn pulsa.
Kamu membelikanku semua pakaian yg bagus utk melindungiku dan menutup tubuhku.

Dan jika kamu merasa ada yg bisa membahayakanku, kau akan menyimpan aku di dalam saku atau tasmu.
Setiap bulan kamu selalu menyisihkan uang utk membelikanku sesuatu yg baru.
Kamu mengupgrade aku setiap kali ada versi baru.
Bahkan kamu rela menggantikan tmnku seperti Nokia, Samsung, Sony dgn Curve,Bold,onyx,touch.

Kamu rela ber-jam2 menghabiskan wkt dgn diriku.
Kamu bisa selalu tersenyum di dpn ku.
walau aku tidak memiliki sifat spt manusia.
Kadang2 aku membuatmu tertawa yg membuat org disekitarmu berpikir kamu orang kurang Waras.
Aku lihat pasanganmu cemburu dgn kita berdua..

Nasehatku utk kamu semua, jgnlah buang wkt Hidupmu secara sia2 krna diriku.

Sisihkan waktumu,,tinggalkan aku dan lihat serta dengarkan apa yg sdg terjadi disekelilingmu.
beri perhatian kpd mereka yg sgt berarti bagi mu,pacar, suami/istri, orang tua, anak2, sahabat2 mu dan yg plg penting sishkan waktumu untuk saat berhargamu dgn Tuhan. Karena aku akan tetap mencintaimu spt kamu mencintai ku.

Aku hanya benda mati. Aku hanya Blackberry,,, tidak lebih.. !!!

Salam Manis,

No comments:

Post a Comment